hy sobat welcome to my blog, I hope you like my blog

Minggu, 10 Februari 2013

imagine






 “mengejar cinta seorang superstar” (part 1)
*dirumahmu
(kamu lagi guling** dikasur sambil memegang pster justin, tiba** ibumumengetuk pintu)
ibumu: (yn) kamu lagi ngapain syg? (sambil mengetuk pintu) udah bljr blm?
kamu: i..i..iya ma ini (yn) lagi bljr kok ma. (bohong)
ibumu: ohh.. bagus kalo udah bljr kamu lgnsung tidur aja ya syang.
kamu: iya ma. Good night mom. I love you.
ibumu: good night syang, I love you to.
*di dlm kamarmu
kamu: Justin…(teriak)
ibumu: ada apa syng kok teriak mlm** begini?
kamu: emm.. gkpapa kok ma, tadi ada nyamuk trs (yn) pukul deh. (bohong lagi)
ibumu: (ngerasa aneh, perasaan (yn) tadi teriakin nama seseorang deh) yaudah deh syng kamu jgn tidur mlm** ya nanti besok kesiangan lagi. Bye syng
kamu: iya ma. Bye
(ibumu masih berdiri di dpn pintu kmr mu)
kamu: Justin! I love u, pokoknya gue harus bisa ketemu ama justin apapun itu caranya & gue harus bisa jdi pacar lo justin. (sambil meluk poster justin)
ibumu: syng apa yg baru saja kamu katakan? Buka pintunya syng!
kamu: (dlm hati: wah..wah mati deh gue. Aduh (yn) kenapa sih lo bisa ngomong gitu barusan kan didpn kmar masih ada mama. Mati nih riwayat gue *nyalain diri sendiri*)
ibumu: (tiba** masuk, dan ternyata pintu kmrmu tdk di kunci). Pasti kamu lgi liatin posternya JB?
kamu: i..i..iya ma.
ibumu: syng kamu gk boleh terlalu berhayal terlalu tinggi syng, nanti kalo kamu jatuh sakit loh!
kamu: ihhh.. mama siapa yg berhayal, (yn) kan Cuma mau ketemu sama justin.
ibumu: sudah** skrg kamu tidur nanti kesiangan. (ninggalin kamu)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 2)
*keesokan harinya

kamu: ma, aku berangkat sekolah dulu ya. Dah mama.(pergi gitu aja)
ibumu: (yn) kamu gk sarapan dulu syng?
kamu: gk ahh ma, (yn) udah kenyang
ibumu: kenyang makanin posternya Justin?
kamu: ihhh.. mama sewot amat. Gklah ma. Udah deh pokoknya (yn) berangkat dulu ya. Bye
ibumu: by syng. Hati** dijalan ya.
kamu: iya ma. (sambil naik mobil)
*disekolah
zany: hy (yn)! Masuk kls bareng yuk!
kamu: gak ahhh..
zany: (yn) plisss hari ini aja, atau pulang bareng mau gk?
kamu: kalo aku bilang gk mau ya gk mau. Understand? (ninggalin zayn)
zayn: (yn) tunggu! (mengejarmu)
kamu: apalagi sih zayn, elo itu selalu aja ngikutin gue, kan lo udah tau yg ada dihati gue itu Cuma Justin Drew Bieber. Ngerti! (pergi masuk kelas)
zayn: (dlm hati: justin lagi.. justin lagi).. (tertunduk)
*dikelas
greyson: pagi (yn)! Cantik banget lo hari ini
kamu: maksud lo mau goda gue gitu suapaya gue suka sama lo? Kan lo udah tau kalo yg dihati gue itu Cuma Justin Drew Bieber. Ngerti?
greyson: ihh.. (yn) gue kan lebih ganteng dari pada justin!
kamu: udah diem lo. Gk usah banyak omong sakit tau gk telinga gue dengerin lo ngomong.! (kamu pun memulai kegiatan belajar mengajar).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 3)
*dirumah
kamu: ma.. aku mau ngomong sesuatu deh ma.
ibumu: mau ngomong apaan sih syng? Ngomong aja langsung
kamu: tapi mama gk boleh marah atau ngebantah ya!
ibumu: iya iya, udah ngomong aja.
kamu: janji ya mama gk boleh merah. Gini ma (yn) denger** bulan depan itu ada konser Justin di Jakarta, (yn) boleh gk ma nonton konser. Pliss dong ma plisss..
ibumu: syang bukannya mama gk boleh tapi mama gk mau kamu jdi lupa sama pelajaran Cuma gara** justin, kamu harus ingat kata** mama kamu itu kalo ngayal jgn berlebihan. Nanti kalo jatoh bakalan sakit.
kamu: selalu itu deh yg mama omongin, mama itu gk pernah ngertiin perasaan (yn). (yn)   minta tolong kali ini aja ma, nanti (yn) bakalan belajar yg giat janji deh ma. Plisss!
ibumu: tetep mama gk ngijinin, ngerti kamu (bentak**)
kamu: mama jahat, mama pelit, mama udah gk sayang sama (yn). (yn) benci sama mama. (ninggalin ibumu)
ibumu: bkn gitu mksudnya sayang justru mama itu sayang sama kamu (yn)
(kamu pun berusaha ngumpulin uang jajan mu untuk dpt beli tiket konser)
*keesokan hari disekolah
(lagi** zayn dan greyson menyapamu)
greyson: hy (yn)! Kenapa lo cemberut gitu?
kamu: suka** gue dong, emang kalo gue cemberut ada masalah ya dgn lo? (gak peduli)
greyson: gk ada sih (yn), tapi lo itu cemberut gak cemberut tetap cantik kok (memuji)
kamu: udah mujinya?
greyson: belum ada 1 lagi, lo itu tipe cewek yg gue suka (merayu)
kamu: jgn ngarep deh lo, gue Cuma mau pacaran sama Justin Drew Bieber. Understand?
(sesaat kemudian zayn menyapa mu dgn senyuman)
zayn: pagi princes ku!
kamu: ihhh.. enak aja lo bilang gue princes lo, jgn sembarangan lo ya kalo ngomong gue itu Cuma princesnya justin ngerti?
zayn: terserah deh yg penting lo princes di hati gue (ngomong dgn PDnya)
kamu: udah deh diem lo, gue mau masuk kelas (pergi dgn wajah cemberut)
(disekolah kamu jadi gk konsen ke pelajaran akibat kejadian kemaren, dan kamu terus menerus cari solusi biar kamu bisa beli tiket).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 4)
*1 bulan kemudian
kamu: yesss.. uang aku udah cukup buat beli tiket.. “justin I’m coming” (teriak** bahagia)
(akhirnya kamu kabur dari rumah selama beberapa hari)
kamu: (sedang membeli tiket disentul Jakarta)
(dilain waktu justin telah tiba di Indonesia, dan ternyata justin datang dengan Selena sang kekasih)
kamu: Justin… I love you (teriak)
justin: love you too shaw (membalas perkataanmu dari kejauhan)
kamu: (dlm hati: aku harus bisa foto bareng sama justin. Dan kamu nekad untuk menyusul justin dihotel tempat justin menginap)
*dihotel
kamu: (mengikuti justin diam**) hy justin! How are you ? (sambil memeluk justin dengan erat)
justin: yeah hy shaw! I’m fine, and you ?
kamu: justin I love you (dengan Pdnya mengatakan itu)
justin: love you too.
(tiba** selena dating dan melepas kanmu dari pelukan justin)
selena: hey! Siapa kamu berani**nya kamu meluk pacar saya?
justin: sel.. kenalin dia ini adalah seorang Beliebers, kamu jgn kasar gitu dong! Dia cantikkan sel?
selena: apa apaan kamu just bela-belai dia yg baru aja kamu kenal.
justin: sel udah deh jgn marah** terus liat deh(yn)nya jadi takut kan.
selena: biarain EGP!
kamu: (geregetan sama selena)
justin: kamu ml mini nginap disini aja ya shaw! Kamu 1 kamar sama selena ya
kamu: makasih ya just!
selena: wah..wah.. kok gitu sih just gak sudi gue sekamar sama org kayak dia, mau tarok dimana just muka gue, gue ini artis papan atas sedangkan dia iuhhh… (mengejekmu)
kamu: (mulai panas) hey selena Gomez artis papan atas. Kalo jadi org itu gk usah sombong deh.
selena: (pergi ninggalin kamu)
justin: udah** (yn) kamu cepat ganti baju dan tidur disini saja ml mini nanti siang kamu baru pulang
kamu: gk ahhh just aku gk punya rumah, aku kabur dari rumah (akhirnya kamu bercerita tentang semuanya)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 5)
*dihotel
(kamu dan selena pun tidur 1 kamar)
selena: hey! Kamseupay. Lo tidur jauh** dikit ya sama gue. Ngerti!
kamu: hey Selana Gomez artis papan atas, lo piker gue gk najis tidur 1 kamar sma lo? Gue najis tau gak! (membantah perkataan selena)
selena: apa yg baru saja lo bilang? Najis? Gue kali yg najis tidur sama lo, gue cantik nanti kalo gue tidur 1 kamar sama lo bisa** gue jadi dekil kayak lo lagi.
kamu: jgn asal ngomong kamu ya! Jgn mentang** lo artis terus lo bisa seenaknya aja menghina gue.
(kamu dan selena pun bertengkar, tiba** justin dating)
justin: ada apa lagi sih sel, mlm** masih aja kalian rebut!
selena: dia nih just yg duluan ngajakin aku rebut.
kamu: nggak just, dia yg duluan!
(kalian pun saling menyalahkan)
justin: udah** gue gak memihak ke siapa pun. Mendingan kalian tidur dan jgn berisik.
selena: ihhh.. justin kok kamu gitu sih.. gak belain aku, akukan pacar kamu?
justin: tapi (yn) juga kekasihku sel
selena: apa kamu bilang dia kekasihmu (menunjuk muka mu)
justin: iya dia itu kekasihku, kamu udah kekasih aku yg ke sekian juta sel. Kekasih aku itu banyak semua beliebrs adalah kekasihku. Mengerti selena?
selena: ihhh…
*keesokan harinya
(kamu jatuh akibat ulah selena dan justin menolongmu)
kamu: awwww…
justin: (menyanggamu) kamu gk papa (yn)?
kamu: gakpapa kok just, makasih ya just
selena: hehh kamu kamseupay, lepasin gak tangan pacar gue!
justin: sel lo bisa gk sih, 1 kali aja gk jahat sama (yn).
selena: just, kok kamu lebih belain dia sih diabnding aku? Aku kan kekasih kamu just.
justin: aku lebih belain dia, kamu mau tau alasannya kenapa?
selena: apa?
justin: karena gue itu suka sama (yn) puas?
selena: ihhhh… (pergi ninggalian kamu sama justin)
kamu: beneran just kamu suka sama aku?
justin: gimana ya??? (balik nanya) udah deh shaw kita lupain aja kejadian tadi. Sekarang aku mau mandi dulu ya shaw, sebentar lagi mau pentas.
(justin pun bersiap untuk pentas).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 6)
*dirumahmu
(disaat kamu berbahagia bisa bertemu dgn justin, lain pula ibumu yg sangat khawatir dgn keadaanmu)
ibumu: (yn) dimana kamu nak? Sudah 3 hari kamu menghilang. Maafkan ibu sayang (menangis).
(ibumu mencoba menghubungi teman**mu, namun itu sia sia)
ibumu: (menelfon zayn) halo zayn, apakah kamu tau dimana (yn) sekarang, dia sudah 3 hari menghilang, apakah kamu tau keberadaannya zayn?
zayn: apa (yn) menghilang? Kenapa tante gk bilang dari kemaren, kan zayn bisa bantu cari (yn).
ibumu: tante jg gk tau kenapa (yn) tiba** menghilang, kemaren dia ngambek gara** tante gk ngizinin dia nonton konser justin.
zayn: mungkin dia sedang berada di sentul jakarta, tempat justin konser. Zayn bakalan coba bantu cari (yn).
ibumu: iya, makasih ya zayn. (menutup telefon)
*dipanggung
(justin sudah mulai performance, kamu & selena diminta justin untuk menemaninya diatas panggung).
justin: lagu pertama yg akan saya bawakan yaitu; love me. (justin membawakan lagu love me)
---skip---
(selesai performance kamu langsung ditarik sama selena kebelakang panggung)
selena: heh. Lo itu nyadar ya.! Lo gak mungkin dapetin cintanya justin. Jadi lo jgn keGRan ya!
kamu: sewot amat sih lo jadi org, kita buktiin aja. (menantang selena)
selena: ok, kita buktiin siapa yg bakalan dipilih sama justi. (ninggalin kamu)
(tiba** hpmu berdring, dan sudah 159 panggilan masuk.)
zayn: halo (yn) kamu dimana skrang? Ibu kamu nyariin tau.
kamu: bukan urusan kamu.
zayn: (yn) ini semua aku lakuin karena aku peduli sama kamu & ibu kamu.
kamu: (matiin telfon)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 7)
*dibelakang panggung

(tiba** justin dating menghampirimu)
justin: telfon dari siapa (yn)?
kamu: dari temen just.
justin: ohhh.. (yn) ada sesuatu hal yg gue mau omongin sama lo.
kamu: mau ngomong apaan sih just, kayak serius.
justin: jujur (yn), gue gk bisa bohongin perasaan gue, kalo gue itu beneran suka sama kamu.
kamu: udah deh, jgn bercanda.
justin: gue gk bercanda (yn), gue serius.
(tiba** selena datang)
selena: what? Just apa yg baru saja kamu bilang? Kamu suka sama (yn). Ingat just aku ini pacar kamu, pacar!
justin: sel, tapi gue gk bisa bohongin perasaan gue ke (yn) sel.
(dan zayn tiba** datang)
zayn: (yn) kamu kemana aja? (sambil meluk kamu)
kamu: apa**an sih kamu lepasin gk? (melepaskan pelukan zayn)
zayn: (yn) ibu kamu itu khawatir banget sama kamu.
kamu: sekarang mama diamana?
(ibumu tiba** datang dengan wajah khawatir)
ibumu: (yn) kamu kemana aja syng, ibu minta maaf ya sayang. (memelukmu)
kamu: (yn) juga minta maaf ya ma, (yn) udah kurang ajar sama mama.
ibumu: kamu baik** aja kan nak?
kamu: iya ma, (yn) baik** aja kok. Just, sel kenalin ini mama aku, dan ini temen aku namanya zayn.
ibumu: ohh.. ini justin, ganteng ya!
justin: makasih mom. (tersenyum)
zayn: hy selena, kenalin nama aku zayn malik. (zayn menyimpan rasa sama selena)
selena: hy zayn, kenalin nama aku selena Gomez. Senang bisa kenalan sama kamu zayn (punya rasa yg sama, dgn zayn)
(kamu, justin, selena, dan zayn pun pergi kerumahmu)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#imagine
“mengejar cinta seorang superstar” (part 8)
*dirumahmu
(justin, selena, dan zayn menginap ditempatmu 1 malam)
ibumu: ayo, just, sel sama zayn silahkan duduk.
justin: maksih ya mom.
selena: (dari tadi memandangi zayn)
zayn: (tersenyum ke arah selena)
kamu: bi.. bi ina. Tolong buatin minuman ya bi (menyuruh pembantumu)
bi ina: iya non.
justin: hmmm.. gk usah repot** (yn)
kamu: gk sama sekali ngerepotin kok.
(kalian pun bercerita** dan saling bercanda)
*keesokan harinya ditaman belakang rumahmu
justin: (yn), jadi gimana..?
kamu: gimana apanya just?
justin: soal kemaren.
kamu: yg mana (pura** gk tau)
justin: itu loh, masak lo lupa sih.
kamu: ohh, kamu suka sama aku?
justin: iya, gimana kamu suka gk sama aku?
kamu: just, status kamu kan masih berpacaran sama selena?
justin: alah, aku sama selena udah putus (yn)
kamu: apa? Putus?
justin: iya (yn), putus.
kamu: iya just, gue itu udah lama banget suka sama lo.
justin: jadi, kita pacaran (yn)
kamu: (senyum) iya.
justin: yesss.. mom pettie justin di Indonesia dapet cewek baru mom. (teriak teriak)
(dilain tempat, zayn dan selena duduk berdua di taman depan rumahmu)
zayn: sel, gue mau ngomong sesuatu deh.
selena: ngomobg apaan zayn (malu malu)
zayn: sel, kamu masih gk pacaran sama justin?
selena: aku sama justin udah gk ada hubungan apa** lagi ko zayn. Kami udah putus.
zayn: yessss… (teriak)
selena: ada apaan sih zayn kok teriak?
zayn: hmmm.. gk papa kok sel. Kamu mau gak jadi pacar aku?
selena: (senyum). Hmmm.. gimana ya?
zayn: mau dong! Plissss…
selena: iya deh. Gue mau.
zayn: yessssss.. (teriak lagi)
(tiba** crew justin menlfon selena)
selena: halo! Iya ada apa?
crew: sel, lo sama justin sekarang lagi dimana?
selena: hmm.. sekarang gue sama justin ada dirumahnya (yn). Ada apa?
crew: bilang sama justin, kita akan segera pulang.
selena: yahh.. cepet banget sih ? gue sama justin, masih pengen diindonesia.
crew: tapi gk bisa sel, waktu kita diindonesia udah habis, kita akan segera pulang.
selena: iya**. (menutup telfon)
zayn: ada apa sel?
selena: gini zayn, gue sama justin bakalan pulang lagi ke Canada.
zayn: yahhhh… kok cepet banget sih. Jadi hubungan kita gimana?
selena: lebih baik kita putus aja ya.!
zayn: kita pacaran baru aja 1 jam. Masak udah putus.
selena: kita putus bukan berarti lo gk bisa hubungin gue, kita kan bisa berhubungan melalui telfon, e-mail, twitter, facebook. Dll kan zayn)
zayn: yaudah deh. Tapi lo jgn lupain gue ya sel.
selena: iya gue akan selalu ingat sama lo zayn.
(selena & zayn pun menjenguk kamu dan justin)
selena: just, kata crew kita bakalan pulang hari ini, tadi mereka telfon gue.
justin: pulang?
selena: iya, pulang!
kamu: just, lo mau pulang?
justin: (yn) maafin gue ya. Gue harus pulang hari ini.
kamu: jadi hubungan kita?
justin: kita putus aja ya (yn). Tapi lo bakalan tetap ada kok dihati gue.
kamu: putus? Kita kan baru pacaran 1 jam. Masak udah putus sih!
justin: yah, mau gimana lagi (yn). Kita kan bisa chatt, BBM, telfonan, e-mailan. Kan mudah
kamu: tapi, lo jgn lupain gue ya just. (nangis)
justin: tenang (yn) gue gk bakalan ngelupain lo. (senyum, sambil meluk lo)
selena: (yn) gue minta maaf ya sama lo, karena selama ini gue sering kasar sama lo. (memelukmu)
kamu: gue juga ya sel.
ibumu: just, kalian mau pulang?
justin: iya mom, kami pamit ya mom.!

(justin dan selena pun kembali ke Canada)
              
            TAMAT






                 



                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar